18 Apr 2024

Bapperida Sulbar Terima Kunjungan Kerja Pansus Pembahasan LKPJ Bupati Polman 2023

 

Mamuju-Bapperida Sulawesi Barat (Sulbar) menerima Kunjungan Kerja Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Polewali Mandar (Polman) Tahun 2023, Rabu (17/4/2024) di Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar.

 

Kunjungan ini dipimpin Ketua Pansus LKPJ Tahun 2023 Polman Rudi yang juga Ketua Komisi II DPRD Polman, didampingi Wakil Ketua I DPRD Polman Amiruddin, Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin dan Wakil Ketua III DPRD Polman Nurbaeti beserta Staf Sekretariat DPRD Polman.

 

Hadir menerima audiensi Pansus ini, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana. Ia menyampaikan sekilas mengenai dasar dan penjelasan terkait LKPJ serta muatannya.

 

Pada kesempatan ini, Junda Maulana berharap dukungan dan kolaborasi bersama pihak legislatif Polman dalam mendorong pembangunan di Sulbar.

 

“Tadi juga disampaikan gambaran kondisi di Sulbar, khususnya Polman terkait pertumbuhan ekonomi, tingkat kemiskinan, indeks pembangunan manusia, dan tingkat pengangguran yang ada saat ini,” jelas Junda.

 

“Kami berharap momentum ini dapat dimanfaatkan bersama untuk menyamakan frekuensi dalam memajukan pembangunan di Sulbar, dengan dukungan pihak legislatif. Selain itu juga, kita dorong Pemda Polman dalam melakukan branding dan pemfokusan pada komoditas unggulannya. Tentunya ini perlu didukung dengan hubungan yang harmonis antara Pemda dan DPRD, terutama dalam hal komunikasi bersama,” sambungnya.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 57 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments