30 Apr 2024

Kepala DPMPTSP Habibi Hadiri FGD RPJPD 2025-2045, Aktif dalam Pembahasan Strategis Jaga Keberlanjutan dan Tingkatkan Investasi di Sulbar

 

Mamuju - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) Habibi Azis, turut hadir dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang membahas Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025 – 2045, di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, Selasa, 30 April 2024.

 

Acara yang juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Lingkup Pemprov Sulbar ini menjadi platform penting bagi para pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dalam merumuskan langkah-langkah strategis guna mengakselerasi pembangunan ekonomi daerah.

 

Dalam upaya mewujudkan perekonomian daerah yang berdaya saing, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis aktif terlibat dalam pembahasan strategis untuk menjaga keberlanjutan dan meningkatkan investasi di Sulbar. Kehadirannya menandai komitmen pemerintah daerah dalam menghadirkan kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

 

"Partisipasi aktif dalam kegiatan seperti ini sangat penting bagi kita semua. Melalui dialog dan kolaborasi yang baik, kita dapat merumuskan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan daya saing ekonomi daerah dan menciptakan iklim investasi yang kondusif di Sulbar," kata Habibi.

 

Kegiatan FGD RPJPD 2025 - 2045 menjadi momentum strategis bagi Sulbar dalam menetapkan visi jangka panjang dan merumuskan rencana tindak yang terukur demi kemajuan yang berkelanjutan.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 79 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments