18 Apr 2024

Rapat Persiapan Penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Triwulan IV, Bapperida Cek Kelengkapan Data dari Perangkat Daerah

Rapat Persiapan Penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Triwulan IV, Bapperida Cek Kelengkapan Data dari Perangkat Daerah

 

 

Mamuju-Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah, Bapperida Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Persiapan Penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh Triwulan IV, Rabu (17/04/2024).

 

Rapat ini dipimpin Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana dan dihadiri Kepala Inspektorat Sulbar M. Natsir dan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar Arianto beserta Tim Penyusun Laporan Evaluasi Pj. Gubernur Sulbar. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Kepala Bapperida Sulbar.

 

Ditemui usai rapat, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana mengungkap tujuan rapat kali ini untuk mengecek kelengkapan data dari perangkat daerah yang telah disampaikan kepada Tim Penyusun.

 

“Sebelumnya, melalui surat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat telah disampaikan terkait permintaan data dan informasi untuk bahan evaluasi kinerja Pj. Gubernur Sulbar hingga Triwulan IV. Oleh karena itu, hari ini (Rabu 17 April 2024) kami mengecek progres data yang sudah diterima oleh Tim Penyusun. Namun, ternyata hingga hari ini baru empat OPD yang baru menyampaikan datanya,” ungkap Junda.

 

Menurutnya, direncanakan Tim Penyusun akan menyampaikan laporan awal kepada Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada akhir pekan ini.

 

“Rencananya nanti akan ada ekspos awal dengan Bapak Pj. Gubernur Sulbar pada Jumat (19/4/2024) ini. Jadi, kami akan maksimalkan pengumpulan data dan pengerjaan laporan sampai hari Kamis besok (18/4/2024).” tutupnya.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 67 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments