01 Mei 2024

DPMPTSP Sulbar Persiapkan Peluncuran Aplikasi Penyediaan dan Pengelolaan Data Investasi

 

Mamuju - Dalam langkah penting menuju peningkatan efisiensi dan transparansi pengelolaan data investasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan rapat asistensi yang bertujuan untuk mempersiapkan peluncuran Aplikasi Penyediaan dan Pengelolaan Data Investasi.

 

Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Rapat DPMPTSP Sulbar, Selasa, 30 April 2024, yang dipimpin Penjabat Fungsional (Pjf) Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya Astiah mewakili Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis, dan dihadiri para Pjf. Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Muda, serta Tim Pengelola Sistem Informasi Data Penanaman Modal (Bidang Dalak).

 

Diskusi yang berlangsung, memfokuskan pada persiapan teknis dan administratif aplikasi, serta strategi implementasi yang efektif untuk memastikan keberhasilan peluncuran dan memaksimalkan pemanfaatan data investasi di wilayah tersebut.

 

Dalam rapat tersebut, Pjf. Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya DPMPTSP Sulbar, Astiah memberikan arahan dan asistensi kepada para peserta terkait persiapan peluncuran aplikasi tersebut. 

 

"Dengan adanya aplikasi ini bisa meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan data investasi di wilayah Sulbar ini,”kata Astiah.

 

Para peserta rapat secara aktif terlibat dalam mengevaluasi dan merencanakan langkah-langkah mendetail untuk memastikan aplikasi ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan investor di Sulbar.

 

Keberhasilan peluncuran aplikasi ini diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam meningkatkan iklim investasi dan pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 39 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments