06 Jun 2018

ABM Buka Puasa Bersama Dengan Pemerintah Kabupaten Pasang Kayu

Gubernur Sulbar,Alibaal Masdar  bersama rombongan menuju Kabupaten Pasang Kayu untuk melaksanakan safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten pasang Kayu. Safari Ramadhan ini disambuta hangat oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menggelar buka puasa bersama ratusan warga di rumah dinasnya, Senin (4/6/2018). 

Acara yang memang rutin dilaksanakannya setiap bulan Ramadan ini berlangsung meriah. Ratusan kursi yang disiapkan oleh panitia terisi penuh oleh masyarakat dari berbagai penjuru kabupaten.Acara buka bersama berlangsung khidmat. Hadirin begitu khusyuk mendengarkan tausiah yang disampaikan penceramah sembari menunggu waktu berbuka puasa. Beragam panganan menjadi menu berbuka puasa, seperti es buah, jalan kote, tetu, kue lapis, dan lainnya. Juga tersedia makanan berat yang disantap usai salat magrib.Menurut ABM, bahwa safari Ramadhan di Pasang Kayu ini, tentunya untuk membangun dan menjalin silaturahmi baik dengan pemerintah Kabupaten maupun masyarakatnya. 

Agus Ambo Djiwa juga  menyampaikan, acara buka bersama ini sebagai salah satu ajang membangun silaturahim dengan masyarakat. Oleh karena itu, seluruh masyarakat Pasangkayu sengaja diundang hadir dalam acara itu."Bulan Ramadan ini adalah bulan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahim antarsesama. Baik masyarakat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan pemerintah. Bulan ini juga adalah ajang untuk berbagi kepada sesama," ujar bupati dua periode 

Read 805 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments