17 Apr 2024

Sekprov Sulbar Lakukan Sidak Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H di DPMPTSP, Habibi : Kami Komitmen Terus Tingkatkan Efisiensi dan Kualitas Pelayanan di Semua Lini

 

Mamuju- Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat (Sekprov Sulbar) Muhammad Idris bersama dengan timnya, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar, Selasa 16 April 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di Sulbar. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekprov Sulbar Muhammad Idris menegaskan pentingnya menjaga standar pelayanan yang tinggi kepada masyarakat. Dia menyampaikan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat, tepat, dan berkualitas kepada seluruh warga Sulbar.

 

"Terima kasih kepada teman-teman di DPMPTSP khususnya di ruang pelayanan yang telah bertugas seperti biasanya dan terus mengutamakan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Sidak ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Sulbar," ujar Idris.

 

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis menyambut baik kegiatan Sidak yang dilakukan oleh Sekprov Sulbar bersama timnya. Ia menyatakan, DPMPTSP siap untuk bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para investor yang ingin berinvestasi di Sulbar.

 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di semua lini. Seluruh masukan Pak Sekprov akan segera kami laksanakan untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Habibi.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 80 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments