30 Apr 2024

Terima Konsultasi ASN Terkait Permasalahan PAK, BKD Sulbar Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

 

Mamuju--Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima konsultasi dari para ASN terkait permasalahan Penetapan Angka Kredit (PAK), Senin 30 April 2024.

 

Konsultasi ini merupakan upaya BKD Sulbar khususnya Bidang Pengembangan ASN untuk memberikan dukungan serta bantuan teknis kepada para ASN dalam memahami dan mengatasi berbagai permasalahan yang terkait dengan proses penilaian angka kredit.

 

Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para ASN dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan mereka. 

 

“Melalui konsultasi ini, kami berharap para ASN dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai proses PAK dan dapat mengoptimalkan kinerja mereka di lingkungan kerja," ucap Bujaeramy.

 

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar Rini Lukita Sari mengatakan, para ASN yang menghadapi permasalahan terkait PAK diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk berkonsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat dari BKD.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 57 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments