06 Apr 2024

Korpri Sulbar Beri Hadiah Dua Paket Umroh Untuk Jamaah Masjid Baitul Anwar

 

Mamuju --Pemerintah Provinsi Sulbar mengumumkan pemenang undian berhadiah dua tiket umroh di Masjid Baitul Anwar Jumat 5 April 2024. 

 

Undian dilakukan langsung oleh PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, di Masjid Baitul Anwar. 

 

Kupon yang diundi merupakan kupon yang terkumpul dari jamaah yang melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar selama bulan Ramadan Tahun 2024. 

 

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, pemberian paket hadiah undian ini merupakan program Pemprov Sulbar berkolaborasi dengan Pengurus Korpri Sulbar dan Badan Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar melakukan kegiatan positif selama bulan Ramadan. 

 

Prof. Zudan yang juga sebagai Ketua Umum KORPRI mengapresiasi langkah yang dilakukan KOPRI Sulbar, Pengurus Masjid Baitul Anwar, dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini layak dicontoh sebab bisa mendorong masyarakat melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar. 

 

"Ini untuk memotivasi jamaah, diharapkan kedepan dapat terus kita tingkatkan," ucap Prof. Zudan. 

 

Bahkan ia juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berdonasi, misalnya menambahkan hadiah paket umroh. 

 

Ketua Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengatakan, setelah mengumumkan pemenang dua tiket Umroh, atas arahan PJ Gubernur Sulbar, agar melanjutkan undian terhadap kupon yang sudah ada. Hadiahnya adalah 20 pemenang bingkisan lebaran.

 

"Jadi mulai sebentar malam kita lanjutkan lakukan undian untuk 20 paket lebaran, ini 20 paket setiap malam kita siapkan," ungkapnya. (Rls)

Read 1335 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments