06 Apr 2024

Terima Audiensi Plt Kakanwil Kemenag Sulbar, Prof Zudan: Kita Akan Support Program Kemenag

 

Mamuju- Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menerima audiensi Plt Kakanwil Kemenag Sulbar Dr. Syamsul di Rujab Gubernur Sulbar, Jumat 5 April 2024.

 

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan , Pemprov Sulbar akan terus mendukung penuh seluruh program Kemenag.

 

"Ada beberapa poin saya sampaikan kepada Plt Kakanwil Kemenag dalam menjalankan program kerjanya," kata Prof Zudan.

 

Ia menambahkan beberapa kata kunci yang mesti dilaksanakan baik secara interen maupun instansi dibawah naungan Kemenag Sulbar.Pertama, 2.000 lebih Masjid di Sulbar agar toiletnya bersih, kedua Satker KUA juga diminta toiletnya semua bersih, begitupun di Madrasah Aliyah hingga madrasah Ibtidaiyah, ketiga kordinasi terus menerus. 

"Insya Allah kita saling mendukung," tambahnya. 

 

Sehingga, lanjut Sestama BNPP ini, Pemprov Sulbar akan mendukung penuh kerja-kerja Plt Kakanwil di Sulbar. Semoga semua yang sudah diprogramkan bisa berjalan dengan baik.

 

"Apalagi sebentar lagi masuk lebaran Idul Fitri, masuk Idul Adha dan perayaan keagamaan lainnya. Kita akan support terus," ungkapnya.

 

Plt Kakanwil Kemenag Sulbar Dr .Syamsul menyampaikan, audiensi ini untuk melaksanakan kordinasi ke Pj Gubernur Sulbar, bagaimana urusan di Kemenag bisa berjalan dengan baik.

 

"Kita laksanakan silaturahmi sekaligus menyampaikan untuk melaksanakan tugas dari Kemenag RI. Dimana membantu pak Gubernur dalam rangka keagamaan di Sulbar. Beliau sudah memberikan beberapa arahan kepada kami," tandasnya.(rls)

Read 451 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments