24 Jan 2024

Resmi Jabatan Kepala Dinas Perkebunan Sulbar, Herdin Ismail : Legacy yang Ditorehkan Pejabat Sebelumnya akan Ditingkatkan

 

MAMUJU--Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perkebunan Sulbar, Selasa, 23 Januari 2024.

 

Syamsul Ma’rif selaku Kepala Dinas lama memberikan tongkat estafet kepemimpinan kepada Herdin Ismail, selaku Kepala Dinas yang baru. Dalam kegiatan ini dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

 

Acara ini dihadiri jajaran Pejabat eselon III dan IV, Pejabat Fungsional serta Staf Lingkup Dinas Perkebunan Sulbar.

 

Dalam sambutannya, Syamsul Ma'rif menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pegawai Dinas Perkebunan Sulbar atas dukungan serta peran aktifnya dalam menyukseskan segala kegiatan yang telah dirancang bersama. 

 

Dia berharap, kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilakukan agar senantiasa menjadi prioritas utama dalam menyusun rencana kerja kedepannya. 

 

Hal itu disambut baik oleh Herdin Ismail selaku Kepala Dinas Perkebunan Sulbar yang baru. Ia menyatakan, legacy yang telah ditorehkan pejabat sebelumnya akan senantiasa ditingkatkan dan menjadi referensi dalam menyususn rencana kerja kedepannya, guna mendorong peningkatan kinerja Dinas Perkebunan Sulbar. (rls)

Read 245 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments