24 Jan 2024

Serah Terima Jabatan Kepala DP3AP2KB Sulbar

 

MAMUJU--Pada pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) Senin 22 Januari 2024, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 4 (empat) Pejabat Administrator serta 1 (satu) Pejabat Pengawas pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sulbar berganti.

 

Pasca pelantikan tersebut, DP3AP2KB Sulbar melakukan acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Aset dari Kepala Dinas lama Djamila kepada Kepala Dinas baru Amir di Ruang Rapat DP3AP2KB Sulbar, Selasa, 23 Januari 2024.

 

Serah terima ini sekaligus melepas dan menyambut kepala dinas, sekretaris, dan kepala bidang yang lama dan baru.

 

Adapun Pejabat Administrator pada DP3AP2KB Sulbar yang berganti, yaitu Sekretaris Dinas dr. Muhammad Ihwan digantikan A. Erieka Novianti, Kepala Bidang KHPKDI Mahdiana B. digantikan dr. Nursyamsi Rahim, Kepala Bidang PUHA Hartati Zainuddin digantikan Nana Darmania, dan Kepala Bidang DALDUK KB Masyita Sundarawati, digantikan Abdul Rasid.

 

Kepala DP3AP2KB Sulbar Amir menyatakan akan melanjutkan program kerja yang telah direncanakan oleh kepala dinas sebelumnya.

 

 

"Saya akan tetap melanjutkan program kerja kedepannya," ujar Amir.

 

 

Sementara, Djamila yang kini menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan PLT. Kepala Biro Hukum pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pejabat dan staf Dinas DP3AP2KB Sulbar atas kerja sama selama ini dalam membantu menyelesaikan pekerjaan, termasuk menjalankan program prioritas Pj. Gubernur Sulbar yaitu penanganan 4+1, terutama mengatasi perkawinan anak. (rls)

Read 191 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments