17 Jul 2024

Kadinkes Sulbar : Kami Akan Terus Kerja Sama Pemerintah Desa dan BPD Pastikan Pelayanan Kesehatan Optimal bagi Masyarakat

 

Mamasa–Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) drg. Asran Masdy, turut mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dalam kegiatan Pengukuhan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Senin 15 Juli 2024. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Tennis di depan Rumah Jabatan Bupati Mamasa.

 

Pengukuhan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memperkuat struktur pemerintahan desa serta meningkatkan kinerja BPD di Kabupaten Mamasa, Sulbar.

 

Kadinkes Sulbar, drg. Asran Masdy mengungkapkan komitmen Dinkes untuk mendukung program kesehatan di tingkat desa. 

 

"Kami akan terus bekerjasama dengan pemerintah desa dan BPD untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat," ujar Asran Masdy.

 

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang antusias menyaksikan momen penting ini. Dengan pengukuhan ini, diharapkan kepala desa dan anggota BPD yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mamasa.

 

Diharapkan, dengan adanya pengukuhan ini sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat dapat terjalin semakin erat, sehingga berbagai program pembangunan, terutama di bidang kesehatan, dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga Mamasa.

 

Dalam acara tersebut, Pj. Gubernur Sulbar juga didampingi oleh sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar lainnya.

 

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 165 times
(0 votes)