12 Jul 2024

Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan ASN dan Non ASN DPMPTSP Sulbar Semester 1 Tahun 2024

 

Mamuju--Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan penghargaan (reward) kepada pegawai teladan ASN dan Non ASN untuk semester 1 (pertama) tahun 2024, Kamis, 11 Juli 2024.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan DPMPTSP Sulbar. 

 

Penghargaan diserahkan Sekretaris DPMPTSP Sulbar Almes Amedian mewakili Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis, di Kantor DPMPTSP Sulbar.

 

Sekretaris DPMPTSP Sulbar, Almes Amedian mengatakan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah provinsi terhadap pegawai yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

“Para pegawai yang menerima penghargaan ini dinilai telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam berbagai aspek pelayanan publik,” kata Almes Amedian.

 

Penghargaan ini juga merupakan bagian dari penilaian evaluasi kinerja PEKPPP tahun 2024, sesuai dengan Keputusan Gubernur Sulawesi Barat No. 595 Tahun 2024 tentang Pelayanan Publik Mandiri Tahun 2024. 

 

"Dengan adanya penghargaan ini, kami berharap dapat membangun semangat kerja yang lebih tinggi bagi semua pegawai, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ujarnya.

 

Adapun pegawai yang menerima sertifikat penghargaan sebagai pegawai teladan ASN dan Non ASN adalah:

1. Erni. Berkontribusi dalam inovasi digitalisasi layanan publik di DPMPTSP.

2. Nestor. Berdedikasi dan ketekunan dalam melayani masyarakat serta kemampuannya memecahkan masalah pelayanan dengan cepat dan efisien.

3. Sunarti. Berintegritas dan komitmen dalam menjalankan tugas serta perannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan di sektor investasi.

 

Selain penghargaan berupa sertifikat, para penerima penghargaan juga mendapatkan insentif sebagai bentuk apresiasi lebih lanjut atas kerja keras dan dedikasi mereka. 

 

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai di lingkungan DPMPTSP Sulbar untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pemprov Sulbar berkomitmen untuk terus mendukung dan mengapresiasi kinerja para pegawai yang telah berkontribusi positif dalam pembangunan daerah.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 273 times
(0 votes)