17 Jul 2019

Enny: Kiranya Kebersamaan Ini Dapat Terus Ditingkatkan

Perubahan kota Mamuju saat ini nampak terlihat dan terasa oleh kita semua, yang terus menerus berkembang menuju kota impian, kota yang sejahtera dan ramah, serta menjadi Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat yang patut dibanggakan. 
Hal tersebut tidak terlepas dari peran pemerintah daerah bersama masyarakat, yang bahu membahu membangun dan menata daerah Kabupaten Mamuju, sesuai dengan tema dan semangat hari jadi Kabupaten Mamuju ke-479 tahun.

"Kearifan lokal dan pengelolaan potensi untuk meningkatkan daya tarik daerah mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan. Tentunya tema ini mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Mamuju untuk bekerja lebih keras lagi, dalam mewujudkan Kabupaten Mamuju yang lebih maju, sejahtera, dan mapaccing,"kata Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar saat menghadiri paripurna peringatan Hari Jadi Mamuju ke-479 yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Mamuju, Minggu, 14 Juli 2019

Melalui kesempatan tersebut, Enny menyampaikan dukungan terhadap kerja keras saudara-saudara sekalian, dalam membangun Kabupaten Mamuju, baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat Mamuju.
" Kiranya kebersamaan ini dapat dapat terus ditingkatkan, dipelihara, dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini, karena saya sangat yakin, jika semua pemangku kepentingan, semua komponen kekuatan, dan seluruh masyarakat berkomitmen untuk mengoptimalkan peran, fungsi, dan tugasnya masing-masing, maka insyaallah kedepan Kabupaten Mamuju yang kita banggakan ini, bisa menjadi daerah maju sebagai mana yang kita harapkan bersama," sambung mantan anggota DPR RI tersebut.

Ia juga mengajak semua pihak agar senantiasa menjaga agar Mamuju aman, tentram dan damai. Kedepankanlah selalu nilai-nilai kearifan budaya untuk merekatkan semua elemen yang ada, serta meningkatkan persatuan, kesatuan, dan rasa kebersamaan dalam membangun daerah Sulbar, agar visi Sulawesi Barat yang maju dan malaqbi dapa terwujud.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan , penghargaan yang di berikan oleh pemerintah daerah kepada anggota dewan, sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas jasa dan pengabdiannya sebagai anggota legislatif yang telah bekerja dengan tulus dan dedikasi yang tinggi kepada penyelenggara pemerintahan, pembangunan sosial, kemasyarakatan, serta menjalin kemitraan dan sinergitas yang baik dengan pemerintah kabupaten beserta jajarannya.
Ia juga mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaannya BPK RI perwakilan Sulbar, atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Mamuju tahun 2018, Kabupaten Mamuju meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat kalinya, hal ini tidak terlepas dari kerja keras pihak eksekutif dan legislatif. 

Read 645 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments