16 Mar 2024

Lentera Ramadhan Dinas PUPR Sulbar, Hadirkan Ustadz Dahri Bawakan Tausiah

 

Mamuju--Ramadhan merupakan bulan yang mulia, diisi orang yang mulia, karena di dalamnya telah turun kitab yang paling mulia. Demikian disampaikan Ustadz Dahri, penceramah kondang asal Mamuju saat membawakan tausiah pada acara Lentera Ramadhan Dinas PUPR Sulbar Jumat 15 Maret 2024 pagi, bertempat di Mushollah Annash.

 

Lentera Ramadhan ini adalah acara rutin yang digagas Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Sulbar bekerjasama dengan Dinas PUPR Sulbar.

 

Dalam tausiahnya, Ustadz Dahri juga menyampaikan amalan apa saja yang baik dilaksanakan pada Ramadhan. Selain itu, juga mengetengahkan siapa saja yang dirindukan Surga. Disebutkan ialah orang yang rajin membaca alquran, orang yang menjaga lisannya, orang yang memberi makan orang miskin, yang berpuasa dengan ikhlas pada Bulan Ramadhan. 

 

Acara ini dihadiri Sekretaris Dinas PUPR Sulbar Ridwan, beberapa Kepala Bidang dan UPTD, serta seluruh Staf dan Karyawan Dinas PUPR Sulbar. Acara yang diakomodir langsung Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas PUPR Sulbar St. Sohra ini berlangsung khidmat dan menarik sampai akhir acara.

 

Penulis : Dinas PUPR Sulbar

Editor : humassulbar

Read 576 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments