16 Mar 2024

Kadinkes Asran Masdy : Kehadiran Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan dalam Safari Ramadhan Cerminkan Komitmen Kuat Bangun Daerah

 

Mamasa--Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Barat (Sulbar), Asran Masdy, turut serta dalam kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar di Masjid Nurul Yaqin, Kabupaten Mamasa, Jumat 15 Maret 2024. Acara tersebut dipimpin langsung Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan pentingnya peran aktif para pejabat daerah dalam upaya membangun kebahagiaan masyarakat. Ia menekankan bahwa hal tersebut merupakan implementasi dari rasa syukur atas nikmat dan kebahagiaan yang diberikan oleh Allah SWT.

 

Kadinkes Sulbar, Asran Masdy mengungkapkan, kehadiran Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dalam kegiatan Safari Ramadhan itu mencerminkan komitmen yang kuat dalam membangun daerah, dengan pendekatan komprehensif dan inovatif.

 

"Hal ini menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulbar," pungkasnya.

 

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pejabat daerah untuk terus berkolaborasi dan berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk dalam bidang kesehatan. Dengan demikian, Pemprov Sulbar terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 76 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments