29 Des 2021

Gubernur Sulbar Hadiri HUT Polman Ke - 62

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menghadiri Peringatan Hari Jadi Polman ke-62 tahun di Lapangan Pancasila Pekkabata Polman, Rabu, 29 Desember 2021. 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan, pada peringatan Hari Jadi Polman yang ke-62 tersebut merupakan umur yang tidak muda lagi.Ia pun berharap Polewali Mandar dapat terus maju, semakin bangkit dan menjadi salah satu daerah pendukung kemajuan bagi Sulbar.

" Diusia ke 62 ini, sudah banyak prestasi dan hasil yang baik yang telah dicapai. Kita berharap prestasi tersebut dapat terus berlanjut hingga mencapai puncak yang diinginkan bersama, " imbuh Ali Baal Masdar 

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengatakan, pendapatan ekonomi masyarakat kembali meningkat. Sehingga pemulihan ekonomi Daerah juga bisa tercapai.

“Di usia ke-62 ini bagaimana masyarakat kita bisa meningkatkan pendapatan, bisa keluar dari kemiskinan,” tutur pria yang akrab disapa AIM Itu

Hadir Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bersama Wabup Natsir Rahmat, Ketua DPRD Sulbar, Jufri Mahmud dan unsur pimpinan DPRD Sulbar lainnya,Sekkab Polman, Andi Bebas Manggazali Ketua TP PKK Polman , Ny.Jumriah Ibrahim, Wakil Ketua TP PKK Polman, Ny.Haribulan Natsir, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Polman, pimpinan instansi vertikal , serta undangan lainnya.(farid)

 

 

Read 325 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments