28 Okt 2021

Wujudkan Sulbar Zero Narkoba, Pemprov Sulbar - BNN Saling Dukung

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Perwakilan Sulbar, Brigjen. Pol. Sumirat Dwiyanto, di Kantor Merah Putih Gubernur Sulbar,  Rabu, 27 Oktober 2021.

Kunjungan Kepala BNN RI Perwakilan Sulbar tersebut dalam rangka berkoordinasi terkait capaian rehabilitasi pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di wilayah Sulbar. 

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengemukakan, dukungan dan apresiasi patut diberikan kepada Kepala BNN RI Perwakilan Sulbar, yang mana keinginannya untuk menciptakan Sulbar Zero narkoba senada dengan keinginan Pemprov Sulbar.

"Keinginan bapak Kepala BNN Sulbar sangat sinkron dengan keinginan kita. Untuk itu,  menciptakan Sulbar bersinar atau  Sulbar Zero narkoba, pemerintah daerah juga merencanakan pembangunan rumah sakit jiwa, pembangunan Balai Latihan Kerja serta pendidikan atau tempat rehabilitasi sosial yang dimiliki oleh Dinas Sosial berkolaborasi oleh pihak BNN kedepannya, sehingga dapat menjangkau layanan rehabilitasi kepada masyarakat yang ada di wilayah ini. Jika hal itu tercapai, maka akan menjadi hal yang luar biasa. Kita berharap hal ini dapat terwujud nantinya,"sebut Ali Baal 

Kepala BNN RI Perwakilan Sulbar, Brigjen. Pol. Sumirat Dwiyanto mengatakan, pertemuan tersebut dalam  rangka melakukan koordinasi kepada Gubernur Sulbar terkait hasil kerja yang telah dilaksanakan oleh BNN RI Perwakilan Sulbar, khususnya bagi capaian rehabilitasi dan capaian pemberantasan pengedar serta pencegahan yang sudah dilaksanakan di wilayah Sulbar.

Terkait perang terhadap penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkotika, Sumirat menyatakan, kita mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulbar  dapat bersama-sama, bersatu-padu dan bahu-membahu dalam hal tersebut.

"Begitu juga permintaan kepada bapak gubernur  untuk bisa menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat, yang nantinya akan disampaikan ke berbagai media dan dapat didengar, diperhatikan dan diperkuat oleh masyarakat, demi mewujudkan Sulbar yang lebih bersinar,"katanya (farid) 



Read 383 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments