16 Agu 2024

Turnamen Bola Voli Diharap Dapat Lebih Tingkatkan Solidaritas dan Kekompakan Antar OPD Pemprov Sulbar

 

Mamuju--Turnamen Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2024 resmi dimulai, Kamis, 15 Agustus 2024. 

 

Berlangsung di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar, Turnamen Cabor Bola Voli ini dibuka oleh Sekretaris DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Sulbar, Stephanus, yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Cabor Bola Voli. Hadir pula sejumlah pejabat fungsional dan staf Sekretariat DPRD Sulbar, para panitia, serta para peserta turnamen bola voli dari berbagai OPD di lingkup Pemprov Sulbar.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan antara OPD di lingkup Pemprov Sulbar. 

 

"Kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar OPD, sekaligus menjadi bagian dari perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang penuh semangat kebangsaan," ujar Hamzih.

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 142 times
(0 votes)