25 Jul 2024

Dampingi Pj. Gubernur Bahtiar Kunjungi SMA Negeri 1 Mambi, Asran Masdy : Dinkes Sulbar Akan Terus Dukung Program Kesehatan di Sekolah

 

Mamasa--Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), drg. Asran Masdy turut mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dalam kunjungannya ke SMA Negeri 1 Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Selasa 23 Juli 2024. 

 

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau perkembangan pendidikan dan kesehatan di wilayah Sulbar. Dalam kegiatan ini, Pj. Gubernur Bahtiar juga didampingi sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

 

Kadinkes Sulbar, drg. Asran Masdy menyampaikan, Dinkes Sulbar akan terus mendukung program-program kesehatan di sekolah-sekolah. 

 

"Kami akan terus berupaya memberikan layanan kesehatan terbaik bagi para siswa, termasuk program pemeriksaan kesehatan rutin dan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat," kata Asran Masdy.

 

Kunjungan ini disambut hangat oleh pihak sekolah dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Mambi. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan besar agar kunjungan ini dapat membawa perubahan positif bagi sekolah mereka.

 

Dalam kunjungannya, Pj. Gubernur Sulbar melakukan dialog dengan guru dan siswa  untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait program pembangunan di Sulbar. Dialog ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi SMA Negeri 1 Mambi untuk menyampaikan kebutuhan dan harapan mereka secara langsung kepada pemerintah.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 79 times
(0 votes)