16 Jul 2024

Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Mamuju ke-484 Tahun, Ketua DPRD Sulbar Harap Kedepan Mamuju Semakin Maju dan Keren

 

Mamuju--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Hj. St. Suraidah Suhardi, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Mamuju ke-484 tahun. Acara ini berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Mamuju pada Minggu, 14 Juli 2024.

 

Rapat Paripurna ini juga dihadiri Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, Forkompinda Sulbar, Bupati Mamuju St. Sutinah Suhardi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, serta undangan lainnya. 

 

Ditemui usai Rapat Paripurna, Ketua DPRD Sulbar, Hj. St. Suraidah Suhardi mengucapkan selamat atas ulang tahun Mamuju yang ke-484 tahun.

 

“Semoga kedepan Mamuju semakin maju dan semakin keren di bawah kepemimpinan Ibu Bupati St. Sutinah Suhardi,” harap Suraidah.

 

Pada momentum Hari Jadi Mamuju ini, Suraidah juga berharap, estafet pembangunan selalu berjalan di Kabupaten Mamuju, meskipun tahun ini merupakan tahun politik.

 

"Saya berharap momentum ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus berkolaborasi dalam membangun Mamuju yang lebih maju dan sejahtera, dan tentunya Mamuju sebagai daerah yang terbuka siap berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada," katanya.

 

Melalui kesempatan itu, tak lupa Ia juga mengajak awak media untuk berperan serta membangun melalui pemberitaan yang baik terhadap Kabupaten Mamuju. 

 

“Saya pun berharap agar teman-teman media berperan dengan memberitakan yang indah-indah untuk Mamuju, agar lebih banyak lagi orang yang datang berkunjung ke Mamuju,” tutupnya. 

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 266 times
(0 votes)