06 Jul 2024

Selamat ! Musra Awaluddin Raih Gelar Doktor Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

 

Makassar--Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Gedung Aula Mini Prof. Syukur Abdullah Unhas, Kamis 04 Juli 2024.

 

Promendus Musra Awaluddin mempresentasikan hasil risetnya dengan judul “Komunikasi Politik Etnis Minoritas dalam Keterpilihan Anggota DPRD Sulbar 2019 – 2024” di hadapan Tim Penguji yang dipimpin oleh Dekan Fisip Unhas Prof. Phil Sukri.

 

Sidang Promosi dihadiri Tim Penguji Promotor Prof. H. Hafied Cangara, Promotor Hasrullah, Promotor Andi Alimuddin Unde, Penguji Internal Muliadi Mau, Arianto, serta Muhammad Idris yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar turut menjadi Tim Penguji dalam Sidang Promosi Doktor tersebut.

 

Dalam Sidang Promosi tersebut, Musra Awaluddin dinyatakan lulus dan berhak menyabet gelar Doktor usai mempresentasikan desertasinya dihadapan Tim Penguji.

 

Promovendus Musra Awaluddin yang saat ini sebagai Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Sulbar dinilai oleh Tim Penguji menunjukkan kualitas akademiknya dalam Sidang Promosi Doktor tersebut.

 

Ketua Tim Penguji Prof. Phil Sukri, di saat momentum kelulusan menyampaikan ucapan selamat kepada Musra Awaluddin yang hari ini telah menyandang gelar Doktor.

 

Demikian halnya Prof. H. Hafied Cangara memberikan ucapan selamat kepada Musra Awaluddin dan keluarga berpesan.

 

“Jadilah Doktor yang biasa” kata Prof. H. Hafied.

 

Sidang Promosi Doktor tersebut dihadiri unsur Pimpinan DPRD Sulbar Hj. St. Suraidah Suhardi, H. Abdul Rahim, H. Abd. Halim dan beberapa anggota DPRD Sulbar dan Kadispora Sulbar H. Safaruddin serta Staf dari Sekretariat DPRD Sulbar yang memenuhi Aula Mini Prof. Syukur Abdullah Unhas Makassar.

 

Penulis : Humas DPRD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 281 times Last modified on Sabtu, 06 Juli 2024 11:41
(0 votes)