31 Mei 2024

Bapperida Sulbar Turut Berpartisipasi dalam Senam Pagi Bersama, Junda Maulana : Ini Demi Menjaga Kebugaran dan Kesehatan Para Pegawai

 

Mamuju--Senam merupakan salah satu cabang olahraga yang bertujuan meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, dengan melatih tubuh untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur dan juga sistematis.

 

Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) dan Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Sulbar Senam Pagi Bersama, di Halaman Kantor BI Perwakilan Sulbar, Jumat (31 Mei 2024).

 

Keikutsertaan Bapperida Sulbar dalam Senam Pagi Bersama atas arahan Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, agar seluruh pegawai mengikuti kegiatan itu. 

 

“Ini demi menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai agar dapat melakukan aktivitas kerja dengan nyaman dan lancar,” ungkap Junda Maulana, dalam sela-sela senam berlangsung.

 

"Kegiatan ini akan rutin digelar setiap dua minggu, bergilir tempat, bagi anggota Konreg PDRB Sulbar,” lanjutnya.

 

Olehnya, Junda berharap para pegawai di lingkungan setiap anggota Konreg PDRB yakni BPS, Djpb, BI dan Bapperida agar ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti senam, dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam profesional dan ditambah iringan musik atraktif, yang membuat peserta semakin bersemangat.

 

Senam Pagi Bersama ini diikuti seluruh Pegawai Bapperida, BI Perwakilan Sulbar dan Perwakilan BPS Sulbar. 

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 101 times
(0 votes)