23 Mei 2024

Biro PBJ Terima Konsultasi DKP Sulbar

 

Mamuju--Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menerima konsultasi dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulbar pada Senin, 20 Mei 2024. Konsultasi ini diterima langsung oleh Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar, M. Yamin Saleh. 

 

Konsultasi ini merupakan bagian dari upaya DKP Sulbar untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) serta memahami lebih mendalam tentang mekanisme e-purchasing melalui katalog lokal. Pertemuan berlangsung di Ruang Kepala Biro PBJ Setda Sulbar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar, M. Yamin Saleh menyampaikan, dengan adanya konsultasi itu, pihaknya berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik terkait proses penginputan RUP dan mekanisme pengadaan melalui e-purchasing pada katalog lokal. 

 

“Kami siap mendukung penuh setiap upaya untuk mencapai pengadaan yang efektif, efisien, dan transparan," kata M. Yamin Saleh.

 

Pertemuan itu diharapkan dapat membantu DKP Sulbar dalam memperbaiki dan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat sinergi antar instansi di lingkungan Pemprov Sulbar.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 103 times
(0 votes)