16 Mei 2024

Kepala Bapperida Apresiasi Kehadiran Peserta Konreg PDRB Kasulampua dan Musrenbang Regional Sulawesi 2024

 

Mamuju--Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana mengapresiasi kehadiran para peserta Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Konreg PDRB Kasulampua) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Regional Sulawesi Tahun 2024.

 

Hal itu disampaikan dalam Welcome Dinner yang digelar dalam rangka menyambut kedatangan seluruh peserta kegiatan.

 

Welcome Dinner digelar di Area Maleo Waterpark Mamuju pada Rabu (15/5/2024) malam.

 

“Kami atas nama Pemprov Sulbar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya karena kami ketahui perjuangan Bapak Ibu bisa sampai ke tempat ini, ada yang melalui udara dengan penerbangan yang sangat terbatas, ada yang melalui darat, bahkan tadi saya masih mendapat telepon bahwa ada peserta yang masih kesasar di Makassar,” ucap Junda Maulana, Kepala Bapperida Sulbar.

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Bapperida Sulbar juga memperkenalkan Sulbar, baik gambaran administrasi kewilayahan hingga potensi – potensinya, yang kemudian ditutup dengan sambutan selamat datang.

 

“Selamat menikmati Sulbar ini, khususnya Kota Mamuju dengan kondisi apa adanya. Mudah – mudahan nanti Bapak Ibu datang kembali ke Sulbar ini, wajah Sulbar akan lebih indah dan bagus lagi di masa akan datang,” tutup Junda.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 82 times
(0 votes)