13 Mei 2024

Kepala Bapperida Terima Piagam Penghargaan dari Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan

 

Mamuju--Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana menerima Piagam Penghargaan dari Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada Jumat (10/5/2024) di Lantai III Kantor Gubernur Sulbar.

 

Menurut Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, penghargaan tersebut diterima atas dedikasi, prestasi, kinerja yang tinggi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program prioritas Pemerintah Provinsi Sulbar selama satu tahun terakhir.

 

Diketahui, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh memberikan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan OPD Pemprov Sulbar atas pencapaian kinerja dari 2023 hingga 2024.

 

"Peran teman-teman OPD serta seluruh jajaran dan seluruh stafnya bekerja sangat bagus itu mendapatkan sekitar 25 penghargaan, itu aslinya yang bekerja adalah para Kepala OPD, sehingga mendapatkan prestasi. Nah sebagai pimpinan tinggal memetik hasilnya," kata Prof. Zudan. 

 

Selain kepada sejumlah Kepala OPD, Pj. Gubernur Sulbar juga menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah lembaga yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Sulbar.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 59 times
(0 votes)