26 Apr 2024

Merajut Silaturahmi, Biro PBJ Setda Sulbar Rangkul Kebersamaan melalui Halal Bihalal

 

Mamuju--Masih dalam suasana lebaran, Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menggelar acara Halal Bihalal, Rabu 24 April 2024. 

 

Acara ini dihadiri Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar Muhtar, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN Biro PBJ Setda Sulbar.

 

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar Muhtar menegaskan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis dan memperkuat jalinan silaturahmi di antara semua anggota biro. 

 

"Acara Halal Bihalal ini bukan sekadar tradisi, tetapi juga sebagai wujud dari semangat kebersamaan dan persaudaraan di tengah-tengah kita. Mari kita jaga silaturahmi ini agar tetap kokoh, karena dengan bersatunya kita, kita bisa melangkah lebih jauh," pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Bagian Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, M. Yamin Saleh mengatakan, momentum seperti itu sangat penting untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan. 

 

“Dengan kebersamaan yang terjalin, kita dapat lebih solid dalam menjalankan tugas-tugas kita demi kemajuan Biro PBJ Setda Sulbar," pungkasnya.

 

Dengan suksesnya acara Halal Bihalal ini, Biro PBJ Setda Sulbar menunjukkan komitmen dalam membangun lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kebersamaan. Diharapkan semangat kebersamaan yang terjalin di acara ini akan terus terjaga dan menjadi pendorong bagi pencapaian kinerja yang lebih baik di masa depan.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 92 times
(0 votes)