21 Sep 2024

Sambut HUT Sulbar Dua Dekade , Bersama PT PLN, Sekprov Lepas dan Sambut Peserta Fun Run 4 KM

 

MAMUJU - Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris melepas Fun Run 4 Kilometer dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke- 20 Tahun, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Sabtu, 21 September 2024.

 

Fun Run 4 KM ini diikuti ribuan masyarakat Sulbar yang dipusatkan di jalan arteri sampai anjungan pantai manakarra.

 

Turut, hadir Pimpinan PT PLN Sulselbar, Kepala BI Sulbar, Polda Sulbar, Danrem 142/Tatag, Danlanal Mamuju, Kabinda, Ketua Dharma Wanita Sulbar dan para tamu undangan lainnya.

 

Sekprov Muhammad Idris mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antar instansi yang ada di Sulbar.

 

"Alhamdulillah kita bersama-sama PLN melaksanakan fun run dalam rangka memperingati HUT Sulbar dua dekade atau 20 tahun," kata Idris.

 

Ia menambahkan dua dekade perjalanan Sulbar ini sangat membanggakan karena capaian yang didapatkan jauh dari ekspektasi sebelumnya.

 

"Kita bisa memacu pertumbuhan pembangunan daerah. Seperti tema diangkat hari ini Ekonomi hijau dan biru untuk mencapainya membutuhkan SDM yang berkualitas," tambahnya.

 

Oleh karena itu, merupakan kewajiban seluruh warga Sulbar menjadikan SDM berlipat ganda kapasitas serta kualitasnya.

 

"Lari hari ini menjadi bagian salah satu program yang kita canangkan bersama PLN Sulselbar. Sama halnya BI selama ini juga selalu mendorong ekonomi hijau dan biru," ungkapnya.

 

Sementara itu, transisi energi selama ini akan terus disupport bersama PLN, dimana seluruh wilayah Sulbar bisa terang semua.

 

"Komitmen ini akan terus pegang bersama-sama memajukan dan membangun daerah. Momen HUT Sulbar ini semoga kita semua berkontribusi membangun daerah," tandasnya.(rls)

Read 43 times
(0 votes)