29 Jan 2024

Ansar Malle : ASN Biro Umum Harus Netral

 

Mamuju _ Usai mengikuti Apel Pagi yang dipimpin Pj. Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Prof. Zudan Arif Fakrulloh secara virtual, Kepala Biro Umum Setdaprov Sulbar, Anshar Malle memberikan arahan kepada para jajaran terkait netralitas Pemilu Februari mendatang. Senin, 29 Januari 2024.

 

Berlangsung di Aula Marasa Corner, Kepala Biro Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle mengatakan, dalam menghadapi pesta demokrasi Pilpres kedepan, kiranya para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Biro Umum untuk tetap menjaga netralitas, didukung dengan manjaga ketentraman dan menghindari perpecahan atas perbedaan pilihan. 

 

" ASN yang ada di Biro Umum harus netral, Jangan karena beda pilihan kita ribut satu sama lain, maka dari itu saya menghimbau mari fokus dan bekerja secara profesional, fokus layani pimpinan, tegak lurus ikuti arahan dari pak Gubernur dan pak Sekda," Sebut Ansar Malle 

 

Masih kata Ansar Malle, dibutuhkan ketegasan dari Bidang Kepegawaian dan Pejabat Internal Biro Umum terkait tupoksi kinerja pada bidang dan anggotanya masing - masing, dimana hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada pimpinan. 

 

" Pimpinan itu harus menjadi contoh, kalau pejabatnya terlambat bagaimana dengan bawahannya, " Ujarnya

 

Kegiatan itu dihadiri para ASN lingkup Biro Umum. (rsl)

Read 205 times
(0 votes)