03 Jan 2024

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Kepala DP3AP2KB Sulbar: Terus Bekerja Lakukan Pencegahan Perkawinan Anak

 

Mamuju--Kepala Dinas Perberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Djamila bersama kepala OPD lainnya melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Selasa, 2 Januari 2024

 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2024 lingkup Pemprov Sulbar ini dilaksanakan di Gedung Graha Sandeq. Kegiatan ini dihadiri langsung Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

 

Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, komitmen pemprov mengawali tahun 2024 dengan kinerja lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

Dikatakan, melalui Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini kesepakatan bersama untuk program yang akan dikerjakan selama setahun kedepan, yakni merawat dan mengurus rakyat dengan tujuan agar masyarakat sejahtera, senang dan berbahagia.

 

“Itulah esensi pemerintahan. Untuk mengurus masyarakat agar sejahtera, senang dan berbahagia, kita atur organisasi kita dulu, internal organisasi,” kata Prof. Zudan.

 

“Termasuk lebih banyak berkegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini awal yang baik demi kemajuan daerah,”sambungnya.

 

Kepala DP3AP2KB Sulbar Djamila berharap, mengawali tahun 2024 untuk terus bekerja melakukan pencegahan 4+1 terutama penanganan pencegahan perkawinan anak ini. (rls)

Read 240 times
(0 votes)