03 Jan 2024

Tindak Lanjut Penandatanganan Pakta Integritas Kadispora Gelar Rapat Evaluasi Fokus Target Kinerja 2024

 

Mamuju, - Mengawali pelaksanaan tugas tahun 2024, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi melakukan rapat internal bersama seluruh jajaran Dispora.

 

Rapat tersebut merupakan rapat perdana awal tahun 2024, sebagai tindak lanjut dari penandatanganan Pakta integritas yang dilakukan Pj Gubernur Sulbar bersama seluruh jajaran kepala OPD.

 

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi menekankan kepada seluruh anggotanya agar lebih giat bekerja melaksanakan tugas. 

 

"Kita telah melaksanakan rapat bersama seluruh jajaran di Dispora, memastikan setiap bidang untuk lebih fokus bekerja di tahun 2024," kata Safaruddin, 

 

Selain itu, ia menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar target realisasi bisa sampai diangka 95 persen. Kemudian program prioritas yang berdampak kepada masyarakat dapat tercapai dengan baik dan tepat sasaran.

 

Ia berharap, Dispora di tahun 2024 dapat menyelesaikan seluruh program yang ada dan target yang diharapkan dapat tercapai dengan sesuai harapan. (Rls)

Read 189 times
(0 votes)