02 Apr 2024

Dinkes Sulbar Sosialisasi Aplikasi Srikandi Versi 3

 

Mamuju -- Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat menggelar kegiatan sosialisasi terkait aplikasi Srikandi versi 3. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat pada, Senin, 1 April 2024.

 

Sosialisasi dihadiri oleh seluruh staf Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang fitur-fitur baru dan peningkatan dalam aplikasi Srikandi versi 3.

 

Sebagai narasumber utama dalam kegiatan tersebut adalah Muh Yusran, yang merupakan admin Srikandi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Yusran memaparkan secara detail tentang penggunaan aplikasi Srikandi versi 3 dan berbagai manfaatnya dalam mendukung pengelolaan data dan informasi kesehatan di tingkat provinsi. Itu sebagai tindak lanjut dari Progeam prioritas Pemprov Sulbar poin digitalisasi tata kelola pemerintahan yang saat ini dinahkodai Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh

 

Kepala Dinkes Sulbar, drg. Asran Masdy mengatakan, Provinsi Sulawesi Barat bangga berdasarkan evaluasi nasional, merupakan provinsi yabg telah meraih peringkat kedua secara nasional dalam penggunaan aplikasi Srikandi.  

" Ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari pemerintah provinsi dan segenap stakeholders dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan pelaksanaan pelatihan ini memperkuat pemahaman dan pemanfaatan aplikasi Srikandi versi 3 di semua tingkatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Dengan demikian, diharapkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau dapat terus ditingkatkan untuk seluruh masyarakat Sulawesi Barat," kata drg. Asran

 

Penulis : Dinkes

Editor : humassulbar

Read 70 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments