21 Apr 2024

Ajang Silaturahmi, Biro PBJ Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Pemprov Sulbar

 

Mamuju-Aparatur Sipil Negara (ASN) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) dan seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar berkumpul di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar untuk mengikuti acara yang penuh makna, Apel Pagi dan Halal Bihalal, Kamis 18 April 2024.

 

Acara yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kembali silaturahmi dalam suasana lebaran dan meningkatkan semangat kerja di Lingkungan Pemprov Sulbar. Para ASN terlihat kompak mengikuti prosesi Apel Pagi. Suasana yang penuh semangat ini semakin terasa dengan kehadiran Pj. Gubernur Sulbar yang memberikan arahan dan motivasi kepada para peserta.

 

Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar Muhtar menyatakan, kegiatan itu sangat penting untuk memperkuat hubungan antar ASN di lingkungan pemerintah provinsi. 

 

”Semoga semangat kebersamaan yang kita bangun hari ini (Kamis 18 April red.) dapat terus membawa berkah dalam menjalankan tugas-tugas kedepan," ucap Muhtar.

 

Setelah selesai Apel Pagi, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang merupakan tradisi dalam setelah perayaan Idul Fitri. Para ASN tampak antusias saling bersalaman dan memohon maaf satu sama lain, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat dan harmonis.

 

"Acara ini bukan hanya sebagai ajang formalitas, namun lebih dari itu, sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita semua. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga," ujar M. Yamin Saleh, Kepala Bagian Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Biro PBJ Setda Sulbar.

 

Acara yang berlangsung lancar dan penuh kehangatan ini memberikan dorongan semangat baru bagi para ASN untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, sambil tetap menjaga nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 31 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments