21 Apr 2024

Kunker Presiden RI ke Sulbar, Plt Kepala Kesbangpol Sulbar: Kita Ajak Masyarakat Sambut dengan Suka Cita

 

MAMUJU - Plt Kepala Kesbangpol Sulbar Muh.Yusuf Tahir mengajak seluruh elemen masyarakat menyambut kehadiran Presiden RI Joko Widodo dengan suka cita.

 

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Sulbar besok, 22-23 April 2024 bersama rombongan istana.

 

"Jadi mari kita semua sambut kehadiran presiden dengan suka cita," kata Muh Yusuf, Minggu 21 April 2024.

 

Ia menambahkan kunker Presiden akan meresmikan beberapa proyek pemerintah yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat, seperti bantuan beberapa fasilitas pemerintah yang telah dilaksanakan di Sulawesi Barat.

 

"Khususnya pada masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo, selain itu dalam kunjungan kerja di Sulawesi Barat Bapak Presiden akan mengunjungi dua kabupaten di Sulbar yakni Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamasa," tambahnya.

 

Selain itu, Presiden juga akan menyaksikan beberapa potensi daerah di Sulbar , yang akan bisa didorong atau disupport oleh Pemerintah Pusat.

 

"Jadi dalam kunjungan nanti seperti yang disampaikan oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof Zudan Arif Fakrulloh, 

Kunjungan Presiden merupakan suatu kebanggan bagi kita, kita persiapkan semuanya," ujarnya.

 

Dengan demikian, kalau ada sesuatu yang diinginkan ke Presiden sampaikan dengan cara-cara yang baik, malaqbi, dan etika tinggi seperti saran dan masukan disampaikan melalui rektor, bupati atau Gubernur sehingga semua usulan atau masukan tersebut untuk membangun Sulbar bisa secara komprehensip.

 

"Dengan model seperti ini akan kelihatan Malaqbi dan bermartabat seperti yang sudah menjadi slogan kita Sulbar malqbi dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama yakni menjaga agar semua yang ada berada dalam suasana akhlakul karima dan etika yang tinggi. Sampaikan betul nilai-nilai kemandaran kita dari masyarakat Sulbar," ujarnya.

 

Sedangkan, sehubungan dengan kunjungan tersebut, yang merupakan kehormatan tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Barat ,karena dipenghujung masa jabatan presiden Republik Indonesia masyarakat Sulawesi Barat mendapat keberkahan dengan kunjungan Bapak orang Nomor satu di Republik.

 

"Melalui kesempatan yang sangat berharga ini ,kami mengajak masyarakat Sulawesi Barat untuk menyambut kunjungan ini dengan penuh suka cita, karena tidak semua daerah mendapat kesempatan untuk dikunjungan oleh Kepala Pemerintahan tertinggi di Negeri yang kita cintai ini," tandasnya.(rls)

Read 43 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments