02 Apr 2024

Disdikbud Sulbar Harap SMA/SMK se Sulbar Percepat Penerapan Tanda Tangan Elektronik

 

MAMUJU --Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulawesi Barat, melakukan rapat bersama kepala sekolah SMA/SMK se Sulbar, Senin 01/4/2024.

 

Kadisdikbud Sulbar Mithhar Thala Ali mengatakan, rapat digelar via zoom, membahas perkembangan penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) bagi seluruh SMA/SMK se Sulbar, hal ini sesuai arahan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh.  

 

“Kita sudah rapat via zoom meeting, dan instruksinya kepala sekolah yang belum memiliki tandatangan elektronik agar segera melakukan pengingputan data untuk diproses tandatangan elektroniknya,”pungkas Mitthar. 

 

Disdikbud Sulbar juga telah membuat strategi dengan mengagendakan pertemuan dengan pihak Dinas Kominfo dan Dinas Perpustakaan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Barat bersama dengan pihak kepala sekolah.

 

“Saya sudah instruksikan dan mereka (kepsek red.) berjanji segera mungkin melakukan pengingputan mendaftar untuk mendapatkan tandatangan elektronik. Maka dengan demikian pada April ini kita berharap, semua kepsek dipastikan dapat memakai tandatangan elektronik,”tuturnya.(rls)

Read 92 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments