01 Feb 2024

Refresh Komitmen, Biro Hukum Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

 

MAMUJU--Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024, Selasa 30 Januari 2024.

 

Penandatanganan dipimpin Plt. Kepala Biro Hukum Setda Sulbar Djamila, diikuti para Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkup Biro Hukum Setda Sulbar.

 

Pakta Integritas ini merupakan implementasi dari Permenpan-RB Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

 

Plt. Kepala Biro Hukum Setda Sulbar, Djamila mengatakan, perjanjian kinerja adalah pernyataan atau janji untuk mewujudkan target kinerja, seperti yang telah dituangkan dalam dokumen perencanaan serta kesiapan untuk dievaluasi terhadap capaian kinerja, sesuai dengan sasaran strategis, indikator kinerja dan target kinerja yang terdapat di dalamnya. 

 

“Penandatanganan Perjanjian Kinerja merupakan agenda tahunan, yang bertujuan untuk melakukan pembaruan terhadap komitmen dalam melaksanakan tugas satu tahun ke depan” kata Djamila. (rls)

Read 147 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments