26 Jan 2024

Rapat Internal DLH Sulbar, Zulkifli Tekankan Beberapa Hal

 

MAMUJU--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Internal dalam rangka Evaluasi, Harmonisasi, Rabu (24/01/2024). Bertempat di Ruang Rapat Kantor DLH Sulbar, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, kegiatan itu juga sebagai forum perkenalan dengan pejabat yang baru. 

 

Rapat dipimpin langsung Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali, didampingi Sekretaris, para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Sulbar.

 

Dalam rapat, Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali menekankan beberapa hal diantaranya, diharapkan setiap bidang dapat membuat inovasi-inovasi yang nantinya dapat mempermudah pekerjaan dan dapat dirasakan langsung, serta meminta seluruh ASN di DLH Sulbar selalu mengutamakan kedisiplin, baik itu disiplin kerja maupun disiplin anggaran.

 

Selanjutnya, diharapkan memperhatikan aset para pejabat struktural yang telah dimutasi. Dan pada laboratorium akan dilakukan peningkatan SDM untuk para pegawai agar dapat mempertahankan dan meningkatkan akreditasi pada laboratorium.

 

Diketahui, saat Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar di Graha Sandeq pada Senin 22 Januari 2024, Pejabat Administrator di DLH Sulbar berganti, yaitu Sekretaris Abdul Syahid Hasan digantikan Sy. Syahdri Nuranti Sjarifuddin, Kepala Bidang PPKL Afdal Mahyudin digantikan Alexander Bontong, Kepala Bidang Persampahan Peningkatan Kapasitas dan LB3 Hasman digantikan Afdal Mahyudin, Kepala Bidang PPLH Abdul Syahid Hasan digantikan Andi Alfianti. 

 

Adanya pergantian pejabat di DLH Sulbar, pejabat baru diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik dalam mencapai tujuan organisasi. (rls)

Read 126 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments