26 Jan 2024

Kepala Dinas ESDM Sulbar Ingatkan Jajarannya Bekerja Sesuai Prosedur

 

MAMUJU--Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Pembahasan Program Kerja Tahun 2024 dan Evaluasi Penyelenggaraan Kegiatan Tahun 2023, Rabu, 24 Januari 2024.

 

Rapat dipimpin Kepala Dinas ESDM Sulbar Mohammad Ali Chandra, dan dihadiri para Pejabat dan Staf Lingkup Dinas ESDM Sulbar. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Dinas ESDM Sulbar.

 

Dalam rapat, Kepala Dinas ESDM Sulbar, Mohammad Ali Chandra menekankan beberapa hal kepada jajarannya diantaranya, agar bertindak sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dan senantiasa berhati-hati dalam pengelolaan keuangan. 

 

"Kita harus bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku demi keberlangsungan dinas ini," kata Ali Chandra.

 

Kemudian, agar fokus pada aspek kebersihan kantor dan toilet. Hal ini menjadi sorotan di awal rapat. 

 

"Seluruh ASN dan PTT diharapkan memperhatikan kebersihan kantor dan toilet," ujar Ali Chandra dengan tegas.

 

Selanjutnya, agar aktif memberikan data dan informasi yang diperlukan. 

 

"Informasi yang diberikan akan membantu kami memahami situasi dengan lebih baik," ujarnya.

 

 

 

Terkait program kerja tahun 2024, dalam rapat tersebut membahas beberapa tantangan yang dihadapi Dinas ESDM Sulbar, diantaranya adalah terkait penilaian SPBE, LAKIP, SAKIP, dan Reformasi Birokrasi. Ali Chandra menekankan perlunya perbaikan yang berkelanjutan atas pencapaian yang kurang maksimal pada tahun sebelumnya.

 

Di akhir rapat, Dia memberikan motivasi kepada jajarannya dalam mengembangkan karir mereka, guna meningkatkan kesejahteraan. 

 

"Peningkatan kualitas diri akan membawa dampak positif bagi kita semua," tutupnya.

 

Rapat tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk menyusun rencana kerja yang lebih baik serta meningkatkan kinerja Dinas ESDM Sulbar dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulbar. (rls)

Read 142 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments