31 Des 2021

Gubernur Sulbar Harap Pimpinan Perangkat Daerah Segera Persiapkan Pelaksanaan Program dan Kegiatan

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulbar, dengan agenda Persetujuan Empat Ranperda Inisiatif DPRD Sulbar Tahun 2022, Persetujuan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Sulbar dan Penyampaian Keputusan Pimpinan DPRD Sulbar Tentang Hasil Penyempurnaan RAPBD Tahun 2022, Kamis, 30 Desember 2021.

Bertempat di Kantor DPRD Sulbar, rapat dipimpin Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi, didampingi Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah, Abdul Halim dan Abdul Rahim.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sulbar, terutama yang tergabung dalam Badan Anggaran DPRD, serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang telah melakukan penyempurnaan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022.

Gubernur berharap, program dan kegiatan yang telah direncanakan pimpinan dan perangkat daerah yang bersentuhan langsung ke masyarakat kiranya dipersiapkan, agar APBD dapat tersalurkan hingga dapat dirasakan manfaatnya kepada masyarakat Sulbar.

"Dengan ditetapkannya Perda APBD Tahun Anggaran 2022 ini, saya harapkan seluruh pimpinan perangkat daerah segera mempersiapkan pelaksanaan program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga APBD ini betul-betul dirasakan manfaatnya demi kesejahteraan masyarakat Sulbar yang maju dan malaqbi,"ucap Ali Baal

Untuk memastikan semua Ranperda yang akan dibahas pada tahun depan, Ali Baal menekankan, agar anggarannya sudah harus terakomodir dalam APBD, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak menyelesaikan pembentukan Perda, hanya karena anggaran yang belum tersedia. 

 "Untuk ini, saya mengapresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD, tahun ini kita kembali berkomitmen untuk menetapkan program pembentukan Perda Tahun 2022 sebelum ditetapkannya Perda APBD Tahun Anggaran 2022,"tuturnya (desy)

 

 

Read 266 times
(0 votes)