08 Nov 2021

Maulid Sebagai Wujud Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW

 

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama Ketua TP PKK Sulbar menggelar acara peringatan maulid 1443 Hijriyah, di Kediaman Pribadi Gubernur Sulbar di Matakali Polman, Selasa 9 November 2021.

Gubernur Ali Baal Masdar mengatakan, dengan peringatan maulid ini kita bisa bekerja sambil beribadah dengan menerapkan semangat cinta yang besar kepada Nabi junjungan Muhammad SAW.

"Ada spirit bagi kita untuk meneladani Muhammad SAW. terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir di acara ini." tutur Ali Baal

Di akhir masa pemerintahanya yang akan berakhir Mei 2022, Ia berharap di sisa waktu yang tersedia ini kita bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Disampaikan, karena masih di situasi pandemi covid-19, dimana, penularan virus masih sangat mungkin terjadi sekalipun situasi pandemi sudah menunjukkan sedikit perbaikan. 

"Mengingat negara kita saat ini sedang dalam kondisi yang cukup terkendali, sudah sepatutnya kita mempertahankannya dengan tetap menjaga penerapan protokol kesehatan 3M, tidak terlena dan tetap berhati-hati, Ia Ali Baal juga mengatakan dengan adanya covid-19 ini, tentunya yang menjadi harapan bersama kita adalah perekonomian tidak ikut berimbas," kata Ali Baal

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, ketua DWP Sulbar Ny.Kartini Hanafi Idris, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, para kepala OPD lingkup pemprov sulbar, serta tamu undangan lainnya. (Ayu)

 

Read 661 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments