25 Sep 2024

Pj Gubernur Resmi Lantik Pjs Bupati di Tiga Kabupaten

 

MAMUJU - Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin resmi melantik penjabat sementara (Pjs) di tiga kabupaten yakni Mamuju, Pasangkayu dan Mamuju.

 

Adapun, Pjs Bupati Mamuju Abdul Wahab Hasan Sulur, Pjs Bupati Pasangkayu Maddereski Salatin, dan Pjs Bupati Majene Habibi Azis.

 

Hadir, juga perwakilan Pemkab masing-masing, Ketua KPU Kabupaten, Ketua Bawaslu Kabupaten dan para tamu undangan lainnya.

 

"Hari ini saya ditugaskan Menteri Dalam Negeri dimana sudah menugaskan tiga pejabat Pemprov menjadi penjabat sementara Bupati Mamuju, Pasangkayu dan Majene. Makanya kita melantik tiga pejabat Pemprov," kata Bahtiar.

 

Ia menambahkan , semua Pjs Bupati yang sudah dilantik untuk segera bekerja sesuai amanah yang diembangnya.

 

"Kalau bisa langsung bekerja besok mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Dimana masa kampanye saat ini bisa berjalan aman dan damai," tambahnya.

 

Termasuk, memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan jujur dan adil. Begitupun menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

"Supaya semua orang berlaku adil dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Tidak boleh ada pelanggaran bagi ASN karena sanksi menanti," tandasnya.(rls)

Read 41 times
(0 votes)