11 Sep 2024

Evaluasi Kinerja Pegawai Triwulan III 2024 Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Diharap Setiap Pegawai Mampu Tingkatkan Kedisiplinan dan Performa Kerja

 

 

Mamuju--Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Triwulan III Tahun 2024 pada Selasa, 10 September 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung Plt. Kepala Biro, M. Yamin Saleh.

 

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar. Evaluasi kinerja ini menjadi agenda penting untuk menilai capaian dan efektivitas kinerja pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Dalam rapat tersebut, fokus utama yang dibahas adalah tingkat kedisiplinan dan kehadiran pegawai. 

 

Menurut M. Yamin Saleh, disiplin kehadiran menjadi salah satu indikator utama dalam menilai kinerja organisasi, terutama di instansi yang memiliki peran strategis dalam pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah. 

 

"Kehadiran dan disiplin pegawai adalah fondasi dari kinerja yang efektif dan akuntabel. Kita harus memastikan setiap pegawai mampu berkontribusi maksimal," ujarnya.

 

Selain itu, rapat ini juga membahas berbagai hal yang dapat menunjang kinerja organisasi secara keseluruhan, termasuk pengelolaan barang milik daerah, serta rencana pelaksanaan jumat bersih di area kantor.

 

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan setiap pegawai mampu meningkatkan kedisiplinan dan performa kerja demi mendukung tugas dan fungsi Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

 

Penulis : Biro PBJ Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 49 times
(0 votes)