14 Agu 2024

Sambut Upacara Malam Renungan Suci, Dinas ESDM Sulbar Tinjau Kesiapan Instalasi Listrik di TMP Pati'di Mamuju

 

Mamuju--Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam hal ini Kepala Bidang Ketenagalistrikan Qamaruddin Kamil bersama staf, melakukan inspeksi terhadap kesiapan instalasi listrik dan penerangan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mamuju, yang berlokasi di Desa Pati'di, Kecamatan Simboro, Rabu 14 Agustus 2024.

 

Inspeksi atau pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Upacara Malam Renungan Suci pada 16 Agustus mendatang.

 

Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Sulbar, Qamaruddin Kamil menyatakan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan menindaklanjuti arahan dari Kepala Dinas ESDM Sulbar Moh. Ali Chandra untuk melakukan evaluasi terhadap jaringan listrik dan kelayakan instalasi penerangan, serta pengecekan ketersediaan sumber daya cadangan.

 

"Kami ingin memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar pada Malam Renungan Suci nanti, tanpa kendala teknis. Persiapan ini penting untuk menjaga kekhidmatan acara," ujarnya.

 

Dengan segala persiapan yang dilakukan, diharapkan acara Malam Renungan Suci dapat berlangsung dengan khidmat dan memberikan penghormatan yang layak bagi para pahlawan bangsa.

 

Penulis : Dinas ESDM Sulbar

Editor : humassulbar

Read 90 times
(1 Vote)