24 Jun 2024

Kadis Perkim Sulbar Bersama Jajarannya Ikut Kerja Bakti dan Gotong Royong Bersihkan Jalur Arteri Mamuju

 

Mamuju--Menindaklanjuti arahan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Bahtiar Baharuddin untuk melakukan Kerja Bakti dan Gotong Royong Kebersihan di Sepanjang Jalur Arteri Mamuju, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Syaharuddin langsung mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Administrasi Tidak Tetap (TATT) Lingkup Dinas Perkim Sulbar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, Jumat 21 Juni 2024.

 

Jalur Arteri pada pagi itu terlihat ramai karena selain seluruh ASN dan TATT Lingkup Pemprov Sulbar hadir pula Polda Sulbar, Danrem 142 tatag serta Pemkab Mamuju pada gerakan bersih – bersih tersebut.

 

Ditemui di jalur Arteri, Kadis Perkim Sulbar Syaharuddin menyampaikan bahwa jalur Arteri adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat, baik lokal maupun masyarakat dari luar Sulbar karena Jalur Arteri sering dijadikan tempat pelaksanaan event – event besar.

 

“Pagi ini kita semua hadir di sini (Jalur Arteri red.) untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Jangan hanya datang menikmati keindahan pantai di sepanjang Jalur Arteri, setelah pulang sampahnya berserakan,” ujar Syaharuddin.

 

“Jangan karena sampah yang berserakan merusak keindahan, kalau bukan kita sebagai warga Mamuju yang sadar akan hal tersebut siapa lagi, di sinikan (Jalur Arteri red.) sudah disiapkan tempat sampah,” tambah Syaharuddin.

 

Pagi itu juga terlihat Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dan Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris mengecek dan memberikan semangat kepada seluruh yang sudah hadir pada kegiatan tersebut.

 

Penulis : Dinas Perkim Sulbar

Editor : humassulbar

Read 161 times
(0 votes)