14 Jun 2024

Rapat Internal DPMPTSP Sulbar, Bahas Penguatan Aktivitas Renja 2025 serta Tindak Lanjut Hasil Evaluasi dan Pemeriksaan Audit

 

Mamuju--Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan rapat internal yang bertujuan membahas penguatan aktivitas atas Rencana Kerja (Renja) 2025. 

 

Rapat ini dipimpin Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis, dan dihadiri oleh PKPM Ahli Madya, Pejabat Fungsional Penata Perizinan Ahli Madya, serta Staf DPMPTSP Sulbar. Pertemuan berlangsung di Kantor DPMPTSP Sulbar, Kamis, 13 Juni 2024.

 

Rapat ini menjadi ajang penting untuk melakukan evaluasi terhadap realisasi kinerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama ini. Selain itu, juga bertujuan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi dan pemeriksaan audit yang telah dilakukan sebelumnya, serta melakukan konsolidasi data penilaian kinerja untuk memastikan semua aspek yang berkaitan dengan Renja 2025 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

 

Dalam rapat, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis menekankan pentingnya evaluasi kinerja dan anggaran untuk memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh DPMPTSP Sulbar telah berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. 

 

"Evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa setiap rupiah yang telah kita anggarkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan mendukung upaya kita dalam meningkatkan investasi di Sulbar," ujarnya.

 

Untuk tindak lanjut atas hasil evaluasi dan pemeriksaan audit yang telah dilakukan, Habibi menegaskan, tindakan korektif dan rekomendasi dari audit harus segera diimplementasikan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran dan pelaksanaan kegiatan. 

 

"Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap temuan audit dengan cepat dan tepat, guna memperbaiki setiap kekurangan yang ada. Data yang akurat adalah dasar dari pengambilan keputusan yang tepat. Oleh karena itu, konsolidasi data ini sangat penting untuk keberhasilan Renja 2025," tandasnya.

 

Habibi juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan DPMPTSP Sulbar. 

 

"Kami akan terus berupaya untuk memperkuat aktivitas dan memastikan bahwa setiap program dan kegiatan yang kita laksanakan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulbar," tutupnya.

 

Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan pelaksanaan Renja 2025, serta memastikan bahwa DPMPTSP Sulbar dapat terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan investasi dan perekonomian daerah.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 120 times
(0 votes)