03 Jun 2024

Tangani Longsor di Bambang, Akses Jalan di Desa Rante Lemo Kembali Normal

 

MAMASA --Petugas Lapangan Gabungan Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamasa melakukan penanganan longsor di Desa Rante Lemo, Kecamatan Bambang, Mamasa, Minggu 3 Juni 2024. 

 

Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad yang berada di lokasi kejadian mengatakan dengan keterlibatan petugas lapangan gabungan di Bambang, kini akses jalan di Desa Rante Lemo yang terdampak bencana longsor kembali normal. 

 

"Sebagaimana arahan pak gubernur, Bahtiar Baharuddin, kami yang tergabung dalam petugas lapangan ini harus siaga dan sigap menyikapi kejadian bencana yang terdampak langsung ke masyarakat," kata Rachmad. 

 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dari masyarakat Bambang, khususnya di desa Rante Lemo atas perhatian dari PJ Gubernur Sulbar. 

 

Disampaikan pula, dari longsor di Rante Lemo, terdapat rumah warga terdampak dan mengharapkan perhatian pemerintah untuk dilakukan rehabilitasi. 

 

"Hal itu tentu akan kami sampaikan dan dikoordinasikan kepada pemerintah kabupaten. Jelasnya pemerintah akan senantiasa hadir dan berupaya mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat," pungkasnya. (Rls)

Read 151 times Last modified on Senin, 03 Jun 2024 08:54
(0 votes)