29 Mei 2024

Pj. Ketua TP-PKK Sulbar Sofha Marwah Kunjungi Koperasi dan Toko Binaan di Topoyo

 

Mateng–Pj. Ketua TP-PKK Sulbar, Ny. Sofha Marwah Bahtiar, bersama Pengurus TP-PKK Sulbar, melakukan kunjungan ke Koperasi dan Toko Binaan TP-PKK di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, Selasa 28 Mei 2024.

 

Dalam kunjungannya, rombongan TP-PKK Sulbar didampingi Staf Ahli I TP-PKK Mateng Ny. Hartati Amin Jasa serta Pengurus TP-PKK Mateng. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya TP-PKK untuk mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat di daerah tersebut.

 

Kunjungan ini disambut antusias oleh pengelola koperasi, toko, serta warga setempat. Dalam kesempatan itu, Pj. Ketua TP-PKK Sulbar, Ny. Sofha Marwah Bahtiar dan rombongan melakukan peninjauan langsung terhadap operasional koperasi dan toko, serta berdialog dengan para pengelola dan anggota koperasi.

 

"Hari ini (Selasa 28 Mei red.), kami dari TP-PKK Sulbar sangat senang bisa berkunjung ke Koperasi dan Toko Binaan TP-PKK di Desa Topoyo ini. Kunjungan ini merupakan bentuk nyata dukungan kami terhadap upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kemandirian ekonomi keluarga,” kata Sofha Marwah Bahtiar, Pj. Ketua TP-PKK Sulbar.

 

Sofha Marwah menuturkan, koperasi dan toko tersebut merupakan contoh konkret bagaimana program-program TP-PKK dapat berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat. 

 

“Kami berharap koperasi dan toko ini dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Sulbar. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung usaha-usaha lokal dan bersama-sama membangun ekonomi yang lebih kuat dan mandiri," ucapnya.

 

Selama kunjungan, Pj. Ketua TP-PKK Sulbar juga memberikan arahan dan motivasi kepada para pengelola koperasi dan toko untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk, serta berinovasi dalam mengembangkan usaha. 

 

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan koperasi dan toko Binaan TP-PKK di Desa Topoyo dapat semakin maju dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat setempat. TP-PKK Sulbar berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi masyarakat.

 

Penulis : TP-PKK Sulbar

Editor : humassulbar

Read 279 times
(0 votes)