26 Mei 2024

BPBD Sulbar Serahkan Bantuan Logistik, Diharap Dapat Bantu Proses Penanganan Darurat Bencana Longsor di Mamasa

 

Mamasa--Kepala Bidang Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar) Arnidah, menyerahkan bantuan logistik kepada Kalaksa BPBD Mamasa, Gusti Harmiawan, Jumat 24 Mei 2024.

 

Arnidah menyerahkan bantuan tersebut mewakili Plt. Kalaksa BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah. Penyerahan bantuan berlangsung di Posko Tanggap Darurat Bencana, di Kantor Camat Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

 

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Kabag Operasi Polres Mamasa, AKP. Dedi Yulianto, dan Kepala Bidang Penanganan Tanggap Darurat Operasional (PTDO) Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB RI, Riswandi.

 

Bantuan logistik yang diserahkan meliputi tikar, terpal, selimut, dan sabun mandi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dalam proses penanganan darurat bencana tanah longsor di Kabupaten Mamasa. Kolaborasi antara berbagai instansi ini menjadi bukti nyata kepedulian dan kerja sama dalam memberikan dukungan kepada masyarakat terdampak.

 

Kalaksa BPBD Mamasa, Gusti Harmiawan, menyampaikan terima kasih atas bantuan logistik yang diberikan dan berharap agar kerja sama lintas sektor itu dapat terus berlanjut dalam upaya penanggulangan bencana.

 

“Semoga bantuan logistik ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang sedang mengalami dampak bencana. Teruslah bersatu dan bekerjasama dalam situasi darurat untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan bersama,” kata Gusti Harmiawan.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 119 times
(0 votes)