23 Mei 2024

Sejumlah Program Prof Zudan di Sulbar Dinilai Efektif untuk Kemajuan Sulbar, Sekprov: Bakal Dilanjutkan

 

Mamuju - Sejumlah program yang sudah ditanamkan mantan Penjabat Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh, bakal dilanjutkan.

 

Program-program itu dinilai efektif untuk kemajuan Sulbar di masa yang akan datang. Bahkan, ada program yang sudah dirasakan saat ini.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, saat diwawancarai wartawan usai menghadiri acara ramah tamah dan pamitan Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama istrinya Ninuk Triyanti Zudan, Rabu, 22 Mei 2024 tadi malam.

 

Muhammad Idris mengungkapkan, salah satu program yang sudah ditanamkan Prof Zudan Arif Fakrulloh di Sulbar dan harus dilanjutkan adalah beasiswa.

 

"Iya, saya kira kan beberapa poin misalnya beasiswa, itu harus dilanjutkan karena itu kebutuhannya Sulbar," kata Muhammad Idris.

 

Selain itu, kata dia, ada program digitalisasi pemerintahan yang juga tidak kalah penting untuk menjalankan roda pemerintahan di Pemprov Sulbar.

 

"Yang kedua, digitalisasi pemerintahan. itu nggak boleh berhenti karena kapan kita berhenti itu, Sulbar akan menjadi mundur lagi dan saya kira tidak ada yang menginginkan kemunduran," ungkapnya.

 

Belum lagi, kata Muhammad Idris, kalau bicara mengenai hal yang berkaitan dengan best best fractice (pengalaman terbaik) untuk membangun kohesi (keserasian hubungan antara unsur yang satu dengan unsur yang lainnya dalam wacana sehingga tercipta pengertian yang apik atau koheren).

 

"Bagaimana relasi antara individu dan misi misi keagamaan, itukan bagus sekali dan saya kira bermakna bagi masyarakat," tutur Muhammad Idris. (Rls)

Read 283 times
(1 Vote)