16 Mei 2024

BPBD Sulbar Beri Pelayanan Air Bersih di Perumahan Tegar 77 dan BTN Triyha Sholtana

 

Mamuju-- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar) telah memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di Perumahan Tegar 77 dan BTN Triyha Sholtana, Mamuju, sebagai upaya dalam mendukung kebutuhan dasar bagi warga yang terdampak keterbatasan pasokan air bersih akibat pasokan PDAM dua hari terakhir ini mengalami ganggguan.

 

Dalam situasi dimana pasokan air bersih menjadi salah satu kebutuhan penting, BPBD Sulbar telah bergerak cepat untuk memberikan bantuan dan pelayanan kepada warga yang membutuhkan. 

 

Plt. Kepala Pelaksana BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Staf BPBD Sulbar yang turut berkontribusi dalam memberikan bantuan air bersih tersebut. 

 

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga kesejahteraan masyarakat, terutama dalam kondisi darurat seperti saat ini,” kata Yasir Fattah, Rabu 15 Mei 2024. 

 

Ia menambahkan, dengan adanya pelayanan itu diharapkan masyarakat di Perumahan Tegar 77 dan BTN Triyha Sholtana dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan air bersih mereka. 

 

BPBD Sulbar juga siap memberikan dukungan dan bantuan lebih lanjut bagi masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi situasi darurat maupun kondisi bencana lainnya.

 

"Kami sangat terbantukan dengan adanya pembagian air bersih dari BPBD Sulbar," ucap salah satu warga BTN Triyha Sholtana, Dodi.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 111 times
(0 votes)